[ASI & Menyusui]
anonim
Saya menghasilkan asi 1 x pumping hanya mentok 100-160 ml, sdah pernah coba pumping1 x 2 jam, sudah konsumsi bayam, katuk, sayuran lain
Sudah minum suplemen pelancar asi, "susu" almond
Knpa asi sya masih sdkit?
04:20 10/06/2020
Kurnia Dwi Juliani, S.Gz ahligizi
terima kasih telah bertanya di ahligizi.id. Kalau boleh tau, umur bayi ibu berapa bulan ya Bu?
11:21 10/06/2020
anonim
4,5 bulan
04:26 10/06/2020
Kurnia Dwi Juliani, S.Gz ahligizi
ohh sudah berapa hari melakukan pumping Ibu, dan biasanya berapa kali dalam sehari pumpingnya?
11:28 10/06/2020
anonim
saya pumping dari mulai bayi brusia 40 hari, 1 hari pumping bsa 2-4 kali trgntung situasi sedang berjauhan (keluar rmh) atau tidak dengan bayi
04:30 10/06/2020
Kurnia Dwi Juliani, S.Gz ahligizi
Baik Kak..sebelumnya terima kasih. Jumlah ASI pompa memang dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti konsumsi makanan, manajemen stres, keteraturan mempompa ASI dsb. Sebaiknya, kegiatan memompa ASI dilakukan secara rutin dan teratur jamnya. Selain itu, sebaiknya rajin mengonsumsi sayur dan buah serta yang tidak kalah penting, kakak bisa melakukan power pumping pada waktu dini hari.
18:22 13/06/2020