[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Try destiana
Olahraga apa yg cepet bakar kalori bnyak
11:14 10/06/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak Try! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Untuk membakar lemak bisa dengan zumba, berlari, workout atau dengan berenang. Asal dilakukan rutin ya
14:47 17/06/2020