[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Retno kurniasari Putri
Hallo. Saya mahasiswa usia 20thn. Saya ingin menurunkan berat badan berpa lama olahraga dan olahraga apa yang paling efektif?
11:15 10/06/2020
Fitri Asy Syifa, S.Gz ahligizi
haloo, olahraga apa saja boleh, lebih baik lagi jika ada olahraga yang disukai. olahraga dapat dilakukan minimal 30 menit dengan frekuensi minimal 3x seminggu. olahraga tidak hanya akan menurunkan berat badan, tapi juga akan membuat mba retno lebih bugar, menurunkan stres, dan lebih bersemangaatt. apalagi jika dilakukan bersama dengan orang lain,, selamat mencoba.
19:03 26/06/2020
Retno kurniasari Putri
Terimakasih.
20:00 26/06/2020