[Lainnya......]
Jonathan Crishtiano
Saya mau diet gimana ya caranya?
12:00 10/06/2020
Dewi Mulad Sari, S.Gz ahligizi
Hallo, terima kasih sudah bertanya di dietducate. diet apa yang ingin dijalankan? diet penambahan berat badan atau penurunan berat badan?
Intinya diet yang sehat itu berdasarkan prinsip gizi seimbang dan olahraga.
Terima kasih. semoga bermanfaat.
07:27 24/06/2020