[Masalah Berat Badan]
Gasha Aprilia
Underweight dan ingin menaikan berat badan. Bagaimana pola makan dan makanan apa saja yg harus sy konsumsi?
02:47 11/06/2020
Maria Valentin Erni Bere, S.Gz ahligizi
pola makan yang sehat. di anjurkan makanan berupa nasi, telur, daging ayam, ikan, daging merah, tempe, tahu, sayur sayuran, buah buahan, dan susu
21:30 30/06/2020