[Lainnya......]
anonim
Halo kak.. Saya mau menanyakan kak, makanan cair lengkap untuk pasien hiv apa ya kak?. Terimakasih
03:25 11/06/2020
Fitri Asy Syifa, S.Gz ahligizi
halo, terima kasih sudah konsultasi di dietducate.
makanan cair dapat dibuat di rumah dengan resep tertentu (bahan mudah dicari) atau dapat juga dengan formula komersial. Perlu untuk mengetahui kondisi klinis pasien, kebutuhan kalori dan zat gizi pasien, juga apakah ada defisiensi vitamin dan mineral., dan faktor lainnya.
Perlu konsultasi lebih lanjut dengan ahli gizi rumah sakit saat pasien dirawat atau kontrol. Ahli gizi akan mengkaji lebih lanjut terkait kondisi pasien dan juga kebutuhan gizi. Anda dapat konsultasi terkait cara pembuatan dan pemberian makanan cair, jumlah dan frekuensi makanan cair sesuai dengan kebutuhan pasien.
18:38 23/06/2020