[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok apakah ada jenis makanan berkalori tinggi namun tidak membuat perut jd buncit? Sy mau tambah bb tapi takut jdi buncit banget
14:51 11/06/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Makanan berkalori tinggi seperti daging sapi, daging ayam, telur, olahan tepung-tepungan seperti mie, nasi, dsb. Sebenarnya makanan tidak akan menimbulkan buncit jika setelah makan tidak langsung tidur (menunggu 2-3 jam makanan dicerna) lalu diimbangi dengan olahraga rutin minimal 30 menit/hari dan makan buah dan sayur setiap hari.
05:10 14/06/2020