[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
telapak kaki sering sakit.
bagaimana cara mengatasinya?
15:59 11/06/2020
Aulia Rahmi, A. Md, Gz. ahligizi
Hallo, terimakasih telah berkonsultasi dengan dietducate. untuk menjawab pertanyaan yg diajukan, sebelumnya saya memastikan dahulu, apakah sudah pernah diperiksa oleh dokter spesialis penyakit dalam?
12:22 24/06/2020