[Lainnya......]
anonim
Ingin bertanya, selama masa pandemi ini saya merasa berat badan saya bertambah karena lebih sering makan dan melakukan aktifitas fisik ya g sangat rendah. Kira" pola makan seperti apa yang bisa saya konsumsi agar berat badan tidak terus naik dengan akticitas fisik yang rendah?
16:02 11/06/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Hai, sebelumnya bisa diinfokan berapa BB, TB, usia sekarang? ini saya perlukan untuk saran menu makanan yang akan diberikan.
Aktifitas fisik atau olahraga itu diperlukan seminggu minimal 3 kali sehingga saya sarankan mulai olahraga ringan. mengepel, naik turun tangga atau sekedar olahraga lantai juga baik.
Untuk pola makannya saya sarankan kurangi snacking atau jika terbiasa snacking, makanan ringannya bisa diganti buah
Terima kasih
18:47 21/06/2020