[Diet Maag (Gastritis)]
Gracella S
Makanan yg dibatasi
13:04 12/06/2020
Maria Theresa, S.Gz ahligizi
Halo kak Gracella! Terimakasih sudah bertanya di aplikasi Dietducate. Makanan yang dibatasi untuk diet maag adalah makanan yang mengandung tinggi gas, tinggi asam dan makanan pedas. Untuk makanan tinggi gas seperti kobis/kol, sawi, lobak, durian, nangka dan yang mengandung tinggi asam seperti cuka, blimbing wuluh.
04:59 14/06/2020