[Kehamilan]
anonim
Saya didiagnosa Oligoasthenoteratospermia dan sudah 2 tahun menikah, mohon sarannya mengenai menu asupan nutrisi saya agar dapat segera normal dan mempunyai keturunan.
23:00 12/06/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Hai, Sebelumnya bisa diinfokan BB, TB, usia, dan aktifitas fisik yang biasa dilakukan?
Terima kasih
18:42 21/06/2020
anonim
BB 67, TB 175, usia 29 dan aktifitas fisik biasa tdk terlalu berat hanya pekerja kantoran
00:10 22/06/2020