[Masalah Berat Badan]
Sunartiyana Ana
Bagaimana porsi yang harus di terapkan,agar berat badan menurun
10:24 13/06/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo,
Porsi yg diterapkan harus sesuai dengan kebutuhan energi masing2..
16:27 15/06/2020