[Masalah Berat Badan]
ratna rahmawati
Kenapa susah sekali nurunin berat badan
02:43 14/06/2020
Nadya Meilinda Ts, S.Tr. Gz. ahligizi
gampang kok kak, jangan konsumsi yg manis", jangan terlalu makan makanan berlemak, olahraga teratur, makan jangan berlebihan secukupnya saja, konsumsi air putih 8 gelas perhari konsultasikan ke ahli gizi untuk menurunkan bb secara bertahap
10:44 14/06/2020
ratna rahmawati
Konsumsi air sudah lebih dr 8 gelas mb, makan juga saya lebih ke vegetarian dan saya tidak suka makan manis sampe kadar gula puasa saya rendah, cmn olahraga jarang hnya aktivitas ringan yg kumayan padat.... mau saran olahraga yg gx bikin bosen apa ya kak
11:12 17/06/2020