[Masalah Berat Badan]
Devy Vynic
Saya UnderWeight,
Gimana tips atau cara yang tepat untuk menaikkan berat badan? agar ideal,
Saya punya riwayat infeksi lambung dan maag.
07:45 15/06/2020
Ann Dhiny Ramadhanti Amd.Gz ahligizi
halo, sebelumnya saya tanya dulu.
berat badannya berapa, tinggi badannya berapa dan usia berapa ya?
14:51 15/06/2020
Devy Vynic
Berat badannya 44 kg, tinggi badan 158 cm, usia 24 thn
00:26 17/06/2020