[Lainnya......]
anonim
Bagaimana diet yg cocok bagi penderita albuminuria?
09:23 16/06/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Mungkin bs dispesifikkan albuminuria karena apa? apakah ada gangguan ginjal? jika iya, maka perlu pengaturan jumlah asupan protein ya
17:36 19/06/2020