[Bayi & Balita]
Merry Andrianie Simbolon
Dok anak saya usia 1 thn.. makan selalu susah paling 2-3 suap itu pun di dorong air minum, dia lebih ke tutup mulut dok.. menu sudah ginta ganti snack pun sya usahakan tinggi lemak dan kalori.. dia pun dri awal mpasi bab tidak pernah lancar , selalu dirangsang agar keluar.. lebih tepat tidak mau ngeden.. apa itu berarti pencernaannya tidak bagus? Terimakasih
04:25 17/06/2020
Ria Wati, A.Md. Gz ahligizi
terimakasih bunda utk pertanyaannya..
iyah bunda coba utk menghidangkan makanan yg dia sukai, berikan porsi kecil tpi sering ya bunda. dan jgn berikan susu sebelum dia makan utama krna akan membuat y kenyang terlebih dahulu jd si anak kurang napsu makan saat diberikan makanan utama.. dan utk BAB lancar coba bunda kombinasikan makanan si kecil dengn sayur dan buah yg tinggi serat.
11:56 17/06/2020