[Bayi & Balita]
Sari Indah Kurniawati
Susu untuk meningkatkan tinggi badan anak pada usia balita
09:39 17/06/2020
Fitri Asy Syifa, S.Gz ahligizi
susu dengan kandungan tinggi protein, vit d, kalsium, fosfor, zinc. lebih baik konsumsi susu yang hangat. ajak anak untuk bermain di luar pada pukul 7-9 pagi dan juga ajak untuk berolahraga serta tidur cukup. semoga membantu.
19:35 26/06/2020