[Diet Maag (Gastritis)]
intan fairizana
Bagaimana kalau pengen diet tapi punya maag yg sudah parah? Apakah tetap dianjurkan?
00:30 18/06/2020
Ann Dhiny Ramadhanti Amd.Gz ahligizi
halo, sebelumnya saya tanya dulu untuk bb dan tinggi badannya berapa ya?
dan maagnya apakah sudah ada luka di lambung?
07:34 18/06/2020