[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya sudah rutin berolahraga kak sudah satu bulan saya workout 30 menit sehari. Dan saya juga sudah melakukan defisit kalori menggunakan apliasi lose it, tp kenapa bb stuck ya
00:55 18/06/2020
Ann Dhiny Ramadhanti Amd.Gz ahligizi
halo, selama defisit kalori apa aja makanan yg sudah di konsumsi?
07:57 18/06/2020