[Lainnya......]
Gustina Imaniar Ifna Putri
Mengapa diet pemeriksaan kolesistografi (DPK) di berikan diet rendah lemak?
06:57 18/06/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo
Karena pemeriksaan tsb bertujuan mengetahui gambaran kandung empedu dan duktusnya, diet rendah lemak bertujuan agar gambaran yg terlihat lebih jelas karena metabolisme lemak melalui empedu yg dpt memengaruhi hasil pemeriksaan.
23:38 18/06/2020