[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Halo kak, saya tinggi 167 bb 68. Ingin turun berat badan menjadi 58. Saya bekerjanya sering duduk dan kurang olahraga serta memiliki maag. Makanan apa yang harus saya konsumsi dan pola makan seperti apa yang harus saya lakukan selain berpuasa
08:41 18/06/2020
anonim
Gimana kak
09:07 18/06/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
halo kak maaf kepencet ya. Untuk turun BB disarankan menurunkan kalori makanan 300-500 kkal setiap hari, atau bs jg gabungan mengurangi makan dan olahraga. Sbg informasi nasi 100 gram setara dengan 175 kkal, minyak 1 sdt 50 kkal dan gula 1 sdm 50 kkal jd kakak bs mengurangi dr bahan makanan apapun yg mnrt kakak gampang dikurangi dan konsisten ya! Karena ada maag, sangat krg dianjurkan utk skip makan, jd tetap makan 3x sehari dan selingan 1-2x. Kakak bs coba Perhitungan kalori di menu ahligizi.id jg ya lalu dikurangi 300-500 kkal.
semoga membantu :)
23:35 18/06/2020