[Masalah Berat Badan]
Athy Mia
Dok, saya sudah 2 tahun dalam diet extreme, dan berat badan saya selalu naik turun secara drastis. Saya juga punya bulimia. Dan haid saya juga sempat berhenti selama 2 tahun itu. Saya ingin minta konsultasi dokter secara private online untuk menyembuhkan eating disorder saya dan bisa menurunkan berat badan secara sehat. Apakah bisa?
14:03 19/06/2020
Ann Dhiny Ramadhanti Amd.Gz ahligizi
halo, sebelumnya saya tanya dulu apakah sudah pernah konsultasi dengan dokter spesialis kandungan untuk cek hormonnya?
10:10 20/06/2020