[Masalah Berat Badan]
Alvii Hasanah
Dok kenapa berat badan saya sudah turun di 53 tapi naik lagi di 58 padahal makan saya sedikit angka timbangan 57 58 terus
10:34 20/06/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Halo Alvii, banyak sedikitnya makanan itu sifatnya subjektif ya. Jadi perlu dipastikan "sedikit" yang dimaksud apakah porsinya kurang dari kebutuhan energi harianmu dan meski porsinya "sedikit" apakah jenis makanannya merupakan makanan tinggi kalori atau tidak? Makan donat satu buah bisa dikategorikan sedikit tapi ini merupakan jenis makanan yang tinggi kalori. Boleh lebih dijelaskan jenis makanan dan kebiasaan makanan yang selama ini diterapkan?
Terima kasih
18:25 21/06/2020