[Masalah Berat Badan]
Puput Putri
Haloo . Umur saya 20th . Tinggi badan 161cm , berat badan 45kg . Kenapa ya saya susah gemuk . Padahal makan saya banyak
14:51 21/06/2020
Mahendri Deayu Putri M.Gz ahligizi
Hai Puput, Berdasarkan BB dan TB, indeks masa tubuh kamu 17,4 dan tergolong normal tapi beresiko kurus karna 17 merupakan batas indek masa tubuh seseorang dikatakan normal. Banyak sedikitnya makanan yang dikonsumsi itu sifatnya subjektif. Oleh karena itu porsinya harus sesuai dengan kebutuhan. Selain itu jenis makanan juga harus diperhatikan.
Apakah sedang menjalankan diet dan olahraga tertentu?
Terima kasih
18:51 21/06/2020
Puput Putri
Saya juga tidak menjalankan diet ataupun olahraga tertentu . Makanan yang bersifat subjektif itu seperti apa ya ?
10:17 22/06/2020