[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Hallo. Adik saya usia 8 thn BB 21 TB 115. Bagaimana cara menaikkan berat badan? Adik saya sudah makan?
15:00 21/06/2020
Maria Valentin Erni Bere, S.Gz ahligizi
karena usia anak sekolah butuh TKTP untuk memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan adik tersebut
21:21 30/06/2020