[Anak Sekolah & Remaja]
Rizka Oktarina
Resep diet yang ga mahal dan susah di cari dong kak :(
23:36 21/06/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
bisa pakai diet gizi seimbang yaaa. nnt sesuaikan dengan tujuan ka Rizka. kalau ingin menaikkan BB , jumlah kalori masuk lebih besar dari total kebutuhan kalori harian. kalau ingin menurunkan BB kalori masuk lebih kecil dr kebutuhan kalori harian.
panduan sajian makannya bisa searching di google dengan kata kunci "isi piring ku"
21:44 23/06/2020