[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya ingin bertanya bagaimana pendapat ahli gizi terkait dengan susu EVO MASS ? Dan apakah susu itu bisa digunakan untuk orng yang menderita sakit lambung ?
09:52 23/06/2020
Fadhel muhammad A.Md.Gz ahligizi
perlu diketahui EVO MASS adalah suplemen Gainer penambah berat badan yang tinggi kalori. cocok untuk orang yg sedang program penambahan berat badan. sakit lambung yang seperti apa dulu ? apakah magh? asalkan konsumsinya sesuai dengan anjuran dan tidak mempunyai gangguan laktosa intoleran boleh2 saja. saran saya pilih susu yang rendah lemak seperti susu skim milk. kalau anda lagi program penambahan berat badan bisa dari makanan kok tidak harus pakai suplemen Gainer. semoga bermanfaat
21:34 23/06/2020