[Lainnya......]
semoga bermanfaat
Apakah boleh mengkonsumsi minuman ion setiap hari?
10:27 24/06/2020
Zikra Putri Santi, S.Gz ahligizi
sebaiknya minuman ion dikonsumai jika adanya aktivitas fisik yg berlebihan dan membutuhkan asupan elektrolit lebih
18:04 24/06/2020
semoga bermanfaat
Apa ada efek samping jika mengonsumsinya hampir tiap hari?
05:51 27/06/2020