[Diet Kolesterol]
anonim
Kak mau tanya, sebelumnya saya belum pernah cek cholestrol, terus ini tadi saya cek hasilnya tinggi 208, sebelumnya tadi sarapan ikan nila goreng, kering tempe, jam 10.30 nyemil pentol bakar 5 tusuk,susu milo & 1 bungkus biskuat bolu, apakah makanan saya tadi yg membuat cholestrol sya naik kak?
06:04 25/06/2020
Baiq Meipurnama Sari U., S.Tr.Gz ahligizi
Bismillah... selamat pagi mbak. Dari hasil mbak jabarin tadi dapat disimpulkan bahwa mbak suka mengkonsumsi makanan yang di goreng ataupun bersantan. contohnya makan ikan goreng, tempe goreng.. Mengonsumsi makanan dengan kandungan kolesterol tinggi atau kurang olahraga juga bisa menyebabkan kelebihan kolesterol, sehingga hindari makanan yang di goreng dan bersantan terlalu sering untuk dikonsumsi.Sebaiknya cara pengolahan makanan bisa di ganti dengan cara di rebus, kukus, dan ungkep, sehingga pengolahan dengan cara digoreng yang berlebihan ini bisa di hindari.
13:24 25/06/2020
anonim
Terus kalau seperti sayur sop itukan bumbunya sya tumis dulu pakai minyak, sama tumis/oseng sayuran itu jugakan pakai minyak kalau masak, berarti kalau dibandingkan dari 2 cara memasak tadi yg lebih banyak mengandung kolestrol itu yg mana?
07:10 25/06/2020
kurangi pengelohan dengan cara di goreng ataupun ditumis, semakin sering pengolahan dg cara di goreng dan tumis dapat menyebabkan kolesterol sehingga kurangi pengolahan tersebut selalu sering mbak. Bila masak soup kan bisa bumbu dan sayurannya tidak harus di tumis mbak.
15:26 25/06/2020
anonim
Oooo ok kak.
14:48 25/06/2020
anonim
Ooo ok kak, terimakasih
14:49 25/06/2020
sama-sama mbak
02:20 26/06/2020