[Masalah Berat Badan]
Iche Rohi Mola
Permisi dok, ingin brtnya saya punya msalah dlm mnrunkan BB, susah banget nuruninnya.. caranya gimana dok.
00:11 26/06/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
selamat pagi Bu Iche, boleh tau sebelumnya sudah pernah menjalani program diet?
09:16 26/06/2020