[Masalah Berat Badan]
Alfira Dita
Saya ingin menaikkan berat badan,tolong bantu caranya
07:19 26/06/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
Salam sis Alfira. Ada yang bisa saya bantu?
14:28 26/06/2020
Alfira Dita
Apa yang harus saya lakukan untuk menaikan berat badan? Bmi saya termasuk Kurus,saya ingin BB saya ideal
07:29 26/06/2020
ROULINA MARGARETHA H ahligizi
Boleh infokan kepada kami untuk Berat badan sekarang, tinggi badan, Umur, aktivitas dan kebiasaan makan sis selama sehari dari pagi sampai sore misalnya.
14:34 26/06/2020
Alfira Dita
Berat badan sekarang 39, tinggi badan 153 cm, umur 19 th 5bulan, bb saya termasuk yang cepet naik dan juga cepet turun, mungkin karena metabolisme tubuh syaa yang terbilang cepat, aktivitas saya kuliah daring sama melakukan pekerjaan rumah bersih2 rumah yaa anak cewe biasa pada umumnya, kebiasaan makan suka nunda2 makan, semua makanan masuk saya tidak memiliki alergi, jarang makan sayur tapi suka mah suka ama sayur, jarang makan buah juga. Mohon maaf baru bales di tahun 2021🥺
18:48 03/06/2021