[Lainnya......]
Baby Miss
Hi dok, selama 3 bln terakhir sy aktif mulai komsumsi whey protein hbs ngeym, mengapa komsumsi whey protein membuat gula darah menjadi Naik Dr 95 menjadi 155 ya dok?padahal udah pilih yg low sugar,low fat. Jd minta Saran dok, sbb Dr keluarga Ade riwayat kencing Manis. tks
09:13 26/06/2020
Fitri Asy Syifa, S.Gz ahligizi
beberapa penelitian menyebutkan whey protein bagus untuk penderita diabetes tipe 2 karena dapat mengontrol gula darah, namun pada obesitas dan penderita hipertrigliseridemia justru dapat meningkatkan gula darah. kandungan gula dan karbohidrat dalam minuman whey protein dalam bentuk sederhana sehingga mudah dicerna dan dapat meningkatkan glukosa darah dengan cepat. untuk itu, terapkan ''pedoman gizi seimbang'', olahraga secara teratur dan capai berat badan ideal akan mengurangi resiko menderita diabetes tipe 2.
07:45 27/06/2020