[ASI & Menyusui]
anonim
Saya ingin diet tapi takut mempengaruhi produksi asi karena masih menyusui, bayi saya usia 8.5 bulan.
22:59 26/06/2020
Fitri Asy Syifa, S.Gz ahligizi
tidak dianjurkan ya bunda. dengan menyusui, bunda dapat menurunkan berat badan secara alami, dapat membakar energi 300-500 kkal. pastikan untuk minum air putih yang cukup, konsumsi makanan selingan yang sehat seperti buah dan sayur. olahraga seperti jalan cepat juga bagus dan dapat bunda lakukan. semoga membantu
08:03 27/06/2020