[Diet Maag (Gastritis)]
purnomo adi
dok sayuran apa saja yang bergas? apakah sawi hijau, sawi putih dan brokoli bergas?
15:12 14/03/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Selamat siang,
Beberapa jenis sayuran bergas diantaranya yaitu kubis, kol, sawi hijau dan putih, brokoli dan nangka muda.
Semoga membantu,
Terima kasih :)
Semoga membantu,
Terima kasih :)
13:52 15/03/2018