[ASI & Menyusui]
anonim
Selamat pagi, Bu..
Boleh bertanya jika saat ini anak saya usia 5 bulan, dengan berat badan 7 kg, saat ini minum asi dan sufor krn asi saya di pompa hanya sekitar 400 cc, pertanyaan saya kira2 berapa kebutuhan sufor anak saya sehari, ya Bu?
07:54 27/06/2020
Nandia Indrastati, S.Gz. ahligizi
sebelumnya saya tanya apakah ibu menyusui bayinya langsung atau hanya memompa saja bu?
15:52 29/06/2020