[Diet Maag (Gastritis)]
Laila Eviyani
Makanan n minuman apa yg baik untuk dikonsumsi dan apa saja yg harus dihindari
17:25 27/06/2020
Aulia Rahmi, A. Md, Gz. ahligizi
Hallo Laila, terimakasih telah menggunakan dietducate. Sebaiknya Laila upayakan makanan bergizi seimbang dan teratur dengan 3x makanan utama, 2x makanan selingan. hindari makanan yang berbumbu tajam, makanan terlalu pedas, terlalu asam dan bergas.
17:40 27/06/2020