[Bayi & Balita]
anonim
kak, saya punya keponakan. balita usia 19 bulan mau makan dan doyan susu. tp beratnya tdk naik-naik. kenapa ya?
10:25 28/06/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Halo sahabat gizi, apakah keponakan anda mempunyai penyakit penyerta?
20:30 28/06/2020
anonim
Tidak ada
07:47 13/09/2023