[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana cara memulai diet penderita maag?
17:49 28/06/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Hallo sahabat gizi, anda bisa menghindari berbagai sumber makanan yang memperparah keadaan. Seperti mulai membatasi makanan pedas, bersantan, asam dan juga berkafein. Selalu isi lambung dengan makanan yang bertekstur lembut atau lembek, usahakan perut terisi dan jangan biarkan kosong. Anda bisa membagi porsi makan menjadi 6x dalam sehari atau porsi kecil tapi sering. Trimakasih semoga membantu..😊
20:28 28/06/2020