[Lainnya......]
Nahla Ridha
Permisi saya mau tanya, diet apa yang bisa saya jalani karena saya selalu konstipasi ketika melakukan diet apapun
18:20 28/06/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Halo Nahla, trimakasih telah menggunakan dietducate. Apakah dalam menu keseharian Anda selalu ada sayur dan buah? jika tidak Anda bisa menambahkan sayur dan buah dalam porsi makan.
20:33 28/06/2020