[Masalah Berat Badan]
Suciningati Tutit
Saya tipe yg gampang naik berat badan dan turun. Apakah diet yg baik untuk saya?
22:03 28/06/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Terimakasih sudah menggunakan dietducate, untuk menjaga BB tetap ideal alangkah lebih baik jika Anda tetap menjaga pola makan 3x sehari menu utama dan 3x makan selingan dengan jadwal yang tepat dan seimbang serta cukup air putih 8 -9 gelas.
11:19 29/06/2020