[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat siang, dok saya mau tanya usia 31 thn, berat 77 kg, tinggi 155 cm saya ingin menurunkan berat badan? Diet apa yang bagus dok. Terimakasih
06:48 29/06/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Anda bisa memulai diet dengan mengatur pola makan dan pemilihan bahan makanan yg sehat. Sebisa mungkin hindari konsumsi sumber kalori dan lemak tinggi. Perbanyak konsumsi sayur dan buah atau sumber serat. 😊
13:11 30/06/2020