[Kehamilan]
anonim
Bagaimana diet untuk ibu yang sedang hamil tetapi protein urin positif dan tekanan darah tinggi ?
08:39 30/06/2020
Maria Valentin Erni Bere, S.Gz ahligizi
melakukan pola hidup sehat yakni perbanyak makan sayuran,buah buahan, banyak makan ikan, hindari makanan yang berlemak dan juga daging merah, banyak minum air putih, dan kurangi garam dan sering berolahraga ringan
19:39 30/06/2020