[Lainnya......]
anonim
Apakah Beta karoten bisa disebut dengan vitamin A?
Apakah bedanya/persamaan nya?
15:02 30/06/2020
Beta karoten adalah senyawa yang dikandung dalam sayur dan buah seperti wortel sehingga disebut pro vitamin A jadi tidak bisa disebut sebagai vitamin A, Beta karoten adalah senyawa antioksidan yang memiliki aktivitas mirip dengan vitamin A dan kemudian diubah menjadi vitamin A didalam tubuh
15:31 30/06/2020
Rian Friolga, S.Gz ahligizi
selamat malam, salam sehat.
trimakasih atas pertanyaan yg di berikan, pertanyaan nya apakah beta karoten bisa di sebut vitamin A, jawaban nya adalah beda. beta karoten atau juga bisa di sebut pro-vitamin A merupakan senyawa alami tumbuhan yg menjadi bentuk awal dari Vitamin A, beta karoten juga yang memiliki fungsi mirip dg vitamin A, di dalam tubuh beta karoten kemudian di ubah menjadi vitamin A.
18:34 30/06/2020