[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Lisha Nawawi
apakah mengkonsumsi salad buah setiap hari bisa menyebabkan diabetes ??
18:46 30/06/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat sore sdri lisha, pada dasarnya salad buah sangat baik utk kesehatan Krna mengandung banyak serat , vitamin Dan mineral. buah justru bagus utk mencegah diabetes Dan menurunkan berat badan. namun yg perlu diperhatikan adalah penggunaan dressing seperti mayo + SKM , krna tinggi lemak Dan tinggi gula. BAiknya konsumsi salad dengan variasi dressing yg lebih sehat seperti yogurt low fat atau madu, atau dressing yg lain yg rendah lemak Dan gula
18:51 30/06/2020