[ASI & Menyusui]
Brillian Tina
Bagaimana cara diet untuk ibu menyusui yg aman tanpa mengurangi produksi asi? Dan olahraga yg bagaimana?
06:44 03/07/2020
Efendi Yulianto, Amd. Gz ahligizi
Sering menyusui, makan teratur, porsi makanan, makan sehat, asupan cairan yg ckup, hindari kafein&alkohol, olahraga (jogging,yoga,berenang,pilates,senam)
07:07 03/07/2020