[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo kk,saya perempuan mhs 19th bb saya 59 tb saya 164, menurut kk apakah bb saya sdh ideal? Klau belum bgmn cara efektif tuk turunkan bb mjd ideal? Lalu menurut kk apakah diet keto sgt membantu?
19:48 14/03/2018
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo! :)
Menurut perhitungan, Berat badan anda sudah ideal.. Jadi, tidak perlu banyak diturunkan yaa.. kalau memang meu menurunkan, bisa mengurangi jajanan-jananan saja, bukan makanan utama, terutama jajanan manis-manis.
Untuk diet keto, memang cukup efektif untuk menurunkan berat badan, namun dibalik itu juga banyak risiko kesehatan yang bisa ditimbulkan sehingga perlu konseling gizi dahulu sebelum benar2 ingin menerapkan.
Terimakasih dan stay healthy! :)
13:54 15/03/2018