[Masalah Berat Badan]
anonim
Berat badan saya susah sekali turun....
Bahkan saya sudah coba diet ekstrime
Tapi berat badan saya stag di angka 68kg
17:19 03/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
Halo..
untuk mencapai bb ideal diperlukan makanan dengan gizi seimbang, batasi konsumsi padat energi seperti kue-kue, minuman manis dan gorengan, olahraga teratur, istirahat cukup, minum air putih 8-10 gelas perharo, dan kelola stress pengurangan kalori 500 kalori/hari saja yaa.
penurunan berat badan sebaiknya 0,5-1kg/hari.
sangat tidak disarankan untuk diet extreme, karena dapat mengganggu metabolisme tubuh.
Pencapaian diet tidak hanya melihat angka timbangan tapi ukuran baju berkurang atau celana lebih kendor juga menunjukkan keberhasilan lho 😉
18:16 03/07/2020