[Lainnya......]
anonim
Diet yang tepat untuk penyakit jantung dan kanker paru - paru apa ya dok ?
14:15 05/07/2020
Nurmalia Adriyati, S.Gz ahligizi
halo.
Batasi makanan berlemak terutama lemak jenuh, batasi garam dan gula yaaa...
14:28 05/07/2020