[Masalah Berat Badan]
Arif Lukman Arzikna
Bagaimana caranya menaikan berat badan secara ideal?
18:31 05/07/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Halo kak Arif, cara terbaik untuk menambah berat badan tergantung kepada hal apa yang menyebabkan berat badan Anda berkurang atau rendah ya kak. Maka sebelum memulai program peningkatan berat badan, periksa terlebih dahulu apakah berat badan Anda memang berada di bawah berat badan normal dengan menghitung indeks massa tubuh (IMT). ☺ï¸
18:48 05/07/2020