[Lainnya......]
Alvina Faustina
Apa disini melayani untuk konsultasi untuk jasa boga?
13:38 06/07/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo kak Alviba,
saat ini belum ada kak, sementara konsultasi singkat. Namun jika kakak butuh, bisa coba email kami agar kami bantj carikan kolega yang membuka jasa tsb.
00:22 07/07/2020